Iphone 8 Rilis Tahun Ini

Sekilas Tentang Iphone 8
iPhone 8

  • 5.8" OLED display
  • Faster A11 processor
  • Glass body
  • Edge-to-edge display
  • Facial Recognition, perhaps replacing Touch ID
  • No Home button
  • Wireless charging
  • Three models - One OLED, two standard
Totalitas Berita - Seperti iPhone 7, iPhone 8  tahan air, namun memiliki rating tahan air IP68 yang lebih baik. Ini akan dapat menahan air hujan, percikan, dan perendaman di air, dan ketahanan air telah dikonfirmasi oleh pemasok Apple dan mungkin berlanjut ke semua model iPhone yang diluncurkan pada 2017.

Di dalam iPhone 8 memiliki chip 10-nanometer A11 yang akan lebih cepat dan lebih efisien, ditambah dengan fitur mencakup seperti pengisian daya nirkabel / wireless charging berbasis induksi dan penambahan biometrik seperti perangkat pengenalan wajah yang akan digunakan untuk pengamanan, untuk mengganti Touch ID. Pada model high-end dengan kamera dual-lens, kedua lensa tersebut diharapkan bisa menampilkan optical image yang sangat stabil.

Kamera depan dari iPhone 8 akan mencakup kemampuan penginderaan 3D yang canggih yang menggunakan teknologi dari PrimeSense, yang memungkinkannya untuk memindai lokasi dan objek di depannya, yang memungkinkan fitur pengenalan wajah 3D yang canggih. Apple akan menggunakan kamera belakang vertikal untuk memperbaiki gambar dan fungsi AR yang lebih baik, bersamaan dengan pengaturan dual-kamera untuk kamera FaceTime yang menghadap ke depan.

Apple dikatakan memposisikan OLED iPhone 8 sebagai model "premium" 5 inci yang akan dijual di samping model iPhone 4.7 dan 5,5 inci standar dengan layar LCD terdahulu. IPhone 8 diperkirakan menghabiskan biaya sebanyak $ 1.000, yang jauh lebih mahal daripada iPhone sebelumnya. IPhone 8 dan perangkat pendampingnya tersedia dalam jumlah warna terbatas - emas, perak, dan hitam.


Mengingat perubahan desain yang besar Apple rencanakan untuk memperkenalkan iPhone OLED, Apple mungkin akan memperkenalkan iPhone 5 inci OLED pada acara bulan September di samping perangkat 4.7 dan 5,5 inci standar, namun kemungkinan hanya tersedia dalam jumlah kecil.


Di samping, meski tidak terlihat, ada tombol volume dan tombol silince di sebelah kiri, dengan tombol power memanjang dan baki SIM di sebelah kanan.


Iphone 8 Rilis Tahun Ini Iphone 8 Rilis Tahun Ini Reviewed by nontonsaja88 on 15.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.